About Me

Tetaplah manusia di depan yang tergagah kalau yang dibelakang cukup indah aja lah.., :D
"Because human is not eternal creature, writing is my way to become immortal"-Closet Thought-

Assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Hallooo pembaca yang berbahagia. Pada bagian ini, pembaca sekalian akan berkenalan dengan petugas penjaga lilin blog ini. Siapa tau setelah kenalan kita ternyata jodoh. :D

Perkenalkan saya Andi Akbar Tanjung biasa dipanggil Akbar. Saat ini saya sedang berjuang sambil bermain untuk menempuh pendidikan tinggi di Universitas Muhammadiyah Malang jurusan Pendidikan Bahasa Inggris angkatan 2013 (angkatan ini penting biar tidak dikira mahasiswa basi). Sebelumnya saya menempuh pendidikan MTs - MA di Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah, Gombara - Makassar angkatan 2007 (hiduupp VenThir Go'z..!!). Dan sebelumnya lagi, saya menempuh pendidikan dasar di SDN Garuda, Kota Makassar angkatan 2001. Terus sebelum-sebelumnya lagi, saya adalah seorang pengangguran cilik.

Saya berasal dari Kota Anging Mammiri, Kotanya para Daeng yaitu Kota Makassar dan asli keturunan Suku Bugis. Saya menghabiskan 18 tahun umur saya di kota asal saya namun sejujurnya kurang lancar berbahasa daerah Makassar dan Bugis (rasanya karena efek tinggal di kota). Saat ini saya sedang menghabiskan banyak waktu di Kota Malang sebagai seorang mahasiswa single yang baik hati dan tidak suka main hati (area bebas baper..!!). Disamping kesibukan saya sebagai seorang single, saat ini saya sedang memasuki fase pernjuangan mahasiswa akhir yaitu mencari kitab suci ke timur bernama Skripsi. Mohon bantuan doa pembaca sekalian semoga saya sukses tepat pada waktunya.

Saya menjaga lilin blog ini dengan prinsip agar bisa ngepet berbagi manfaat dan inspirasi kepada pembaca budiman sekalian, Pembahasannya pun tergantung rejeki hasil jarahan ngepet inspirasi diberbagai tempat dan waktu, mulai dari opini yang pembahasannya gado-gado, resensi buku, kalau habis jalan baiasanya buat catatan travelling, pokoknya terserah pikiran saya deh. Beberapa ide tulisan dalam blog ini saya temukan saat lagi di dalam kamar mandi (jangan ditanya saya sedang ngapain) jadi, harap maklum kalau mengandung beberapa unsur kata yang tidak layak komsumsi.

Semoga dengan hadirnya blog ini bisa memberikan manfaat kepada para pembaca sekalian seperti saya merasakan manfaat itu setelah membaca blog orang lain. Khairunnas yanfau linnas,

NB. Segala efek samping setelah membaca blog ini, baik berupa pikiran atau tindakan yang bersih maupun jorok, berada di luar tanggung jawab penulis.

Hormat saya,





Wassalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh..,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar